GP Strategies adalah mitra transformasi tenaga kerja terkemuka - Vendor global yang benar - benar berdedikasi yang memberikan solusi pembelajaran khusus. Fokus transformasi kami, dikombinasikan dengan mendengarkan secara mendalam, pendekatan yang berpusat pada pelanggan, inovasi industri, dan keahlian tenaga kerja membantu klien mencapai hasil bisnis dan operasional yang unggul melalui rekomendasi berbasis bukti dan agnostik teknologi kami.
GP Strategies telah menjadi yang terdepan dalam solusi peningkatan kinerja yang inovatif selama lebih dari 50 tahun. Melayani lebih dari 16 industri yang beragam, GP Strategies adalah pemimpin dalam layanan pembelajaran terkelola, strategi & solusi pembelajaran digital, pengembangan kepemimpinan dan solusi manajemen sumber daya manusia.
GP Strategies adalah mitra transformasi yang dapat Anda percaya. Kami bersemangat tentang apa yang kami lakukan dan siap untuk bekerja dan memberikan hal yang terbaik.
Solusi Platform Digita lberbasis Cloud yang membantu organisasi mengelola pengetahuan (Knowledge manajemen) dan pembelajaran (Learning Management) secara efektif.
Platform pertama tentang implementasi Culture dan Continuous Performance Management yang real time
Solusi meningkatkan kemampuan dan kompetensi bisnis (business acumen) melalui pembelajaran simulasi bisnis dengan berbasis boardgame.
Harrison Assessments didirikan tahun 1990 dengan visi dan tujuan utamanya adalah membantu perusahaan mengoptimalkan SDM dengan mengembangkan pemahaman mendalam mereka akan sumber daya manusia dan psikologi.
Solusi global meningkatkan keterampilan mengelola (business acumen) melalui pembelajaran simulasi bisnis dengan berbasis daring (virtual online).
Solusi untuk mempersiapkan dan menyusun materi pembelajaran daring berbasis animasi dan video.
Lisensi master SKILLSOFT katalog terbesar yang berisi 180.000 kursus, video, dan buku di bidang TI, keterampilan bisnis, kepemimpinan, dan pelatihan kepatuhan yang siap digunakan dan dapat diintegrasikan dengan LMS Anda
"Asosiasi Service Quality Indonesia" didirikan pada awal 2021 dengan mimpi indah tentang Indonesia yang melayani secara prima. Dengan tagline “Indonesia Lebih Melayani,” ASQI bermaksud untuk mendukung penyelenggara pemerintahan dan memfasilitasi perusahaan -perusahaan di Indonesia dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada pengguna layanan